Spesifikasi dan harga smartphone, laptop, dan gadget terbaru,Seperti Samsung, Blackberry, asus, acer, Nokia, Sony.

Saturday, October 18, 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy F Crystal Dan Harga Terbaru


Samsung Galaxy F Crystal
Samsung Galaxy F Crystal
Spesifikasi Samsung Galaxy F Crystal Dan Harga Terbaru – Selamat berkunjung di blog kami,menurut RUMOR yang beredar Samsung kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka pada bulan September 2014, Smartphone terbaru mereka adalah Samsung Galaxy F Crystal, Smartphone terbaru dari Samsung ini mempuyai banyak sekali fitur – fitur yang sangat canggih. Fitur apa yang dibilang canggih dari Smartpone Samsung Galaxy F Crystal ini ? Contohnya fitur sensor sidik jari yang dimiliki oleh smartphone ini, Dengan fitur tersebut pemilik smartphone dapat lebih merasa aman karena smartphone tersebut hanya dapat dibuka dengan sidik jari pemiliknya saja.

Berikut spesifikasi sekilas dari produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy F Crystal ini memiliki ukuran layar 5.1 inci, dan produk terbaru dari Samsung ini dibekali dengan Quad-core 2.5 GHz Krait 450 dengan GPU Adreno 420, didukung dengan ram yang terbilang besar yaitu 3 GB, yang membuat konsumen dapat membuka lebih banyak aplikasi secara bersamaan. Smartphone ini juga hadir dengan layar yang memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 3, yang akan melindungi layar anda dari goresan benda – benda lain. 

Samsung Galaxy F Crystal ini mempunyai 2 pilihan media penyimpanan memori internal 16GB dan 32 GB Produk terbaru dari Samsung ini jg memiliki Slot memory tambahan, sehingga konsumen dapat menambah kapasitas memori yang diinginkan. Smartphone terbaru ini juga dibekali dengan kamera belakang 16 MP , 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, dengan LED flash, dan kamera depan sebesar 2 MP.
Samsung Galaxy F Crystal
Samsung Galaxy F Crystal

Tanpa berpanjang lebar lagi,berikut ini spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy F Crystal:


Jaringan
2G, 3G, 4G Network
SIM
Micro - SIM
Body
-
-
Fingerprint sensor (PayPal certified)

IP67 certified - dust and water resistant

Water resistant sampai 1 meter dan 30 menit
Display
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M color
Ukuran 1440 x 2560 pixels, 5.1 inchi, dengan kerapatan 576 ppi
Corning Gorilla Glass 3
Memory
Card Slot sampai 128 GB
Internal 16/32 GB
RAM
3GB RAM
Data
GPRS
EDGE
HSPDA. HSUPA
LTE Cat 4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bloetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
microUSB v2.0
Camera
Belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixel, phase detection autofocus, LED flash
Depan 2 MP, 1080p@30fps, Dual Video Call
Features
Android OS, v4.4.4 ( KitKat )
Chipset Qualcomm Snapdragon 805
CPU
Quad-core 2.5 GHz Krait 450
GPU
Adreno 420
Warna
Silver dan Putih
Battery
-
-
-

Samsung Galaxy F
Samsung Galaxy F Crystal
Dari Spesifikasi diatas terlihat bahwa spesifikasi dari Samsung Galaxy F Crystal belumlah lengkap dikarenakan sulitnya mencari spesifikasi dari Samsung Galaxy F Crystal.

Berikut kelebihan dari Samsung Galaxy F Crystal.

  • Memilik fitur canggih yaitu situr sensor sidik jari. Dengan fitur tersebut pemilik smartphone dapat lebih merasa aman karena smartphone tersebut hanya dapat dibuka dengan sidik jari pemiliknya saja. 
  • Smartphone ini memiliki pelindung layar corning gorilla glass 3 yang akan melindungi layar dari goresan benda – benda yang ada. 
  • Smartphone ini mempunyai RAM yang terbilang besar yaitu 3GB yang akan memudahkan para pengguna untuk membuka banyak aplikasi sekaligus. 
  • Smartphone ini juga Water resistant sampai 1 meter and 30 menit. 
  • Smartphone ini mempunyai kamera depan yang terbilang besar, sebesar 16 MP Samsung Galaxy F Crystal mempunyai banyak sekali fitur – fitur canggih. 
  • Terakhir Samsung Galaxy F Crystal mempunyai kerpatan layar yang sangat bagus dibanding smartphone lainnya, sebesar 576 ppi. 
Samsung Galaxy F Crystal juga memiliki kekurangan,berikut penjelasanya :

  • Kamera Depan HP Android ini hanya 2 MP, masih dibilang kurang canggih untuk gadget sekelas Samsung Galaxy F Crystal. 
  • Samsung HP Android ini tidak memiliki fitur radio FM. 
Untuk harga pasaran dari Samsung Galaxy F Crystal belum diketahui karena pihak dari samsung belum memberikan bandrol tehadap smartphone terbaru mereka, dan smartphone ini juga belum jelas kapan akan beredar di pasaran. 

Sekian informasi Smartphone terbaru untuk Spesifikasi Samsung Galaxy F Crystal Dan Harga Terbaru beserta kelebihan dan kekuranganya. semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan dapat dijadikan refrensi dalam membeli Samsung Galaxy F Crystal yang belum dirilis diindonesia.Mari kita tunggu bersama kedatangan smartphone terbaru dari samsung ini.

Baca juga spesifikasi smartphone samsung lainnya, seperti Samsung Galaxy Alpha.

Spesifikasi Samsung Galaxy F Crystal Dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment