Spesifikasi dan harga smartphone, laptop, dan gadget terbaru,Seperti Samsung, Blackberry, asus, acer, Nokia, Sony.

Tuesday, October 14, 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Dan Harga Terbaru

 Samsung Galaxy Alpha

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Dan Harga Terbaru  – Selamat berkunjung di blog kami, kali ini kami akan mengulas smartphone terbaru dari Samsung yang baru saja dirilis yaitu Samsung Galaxy Alpha, produk terbaru dari Samsung ini memiliki 2 varian yakni Samsung Galaxy Alpha yang menggunakan prosesor Octa core dan Samsung Galaxy Alpha yang menggunakan prosesor Quad core. Tetapi Galaxy Alpha yang ditawarkan diindonesia Cuma Galaxy Alpha dengan prosesor Octa Core. Produk terbaru dari Samsung ini memiliki ketebalan7mm, dimana pihak Samsung mengklaim bahwa produknya merupakan seri perangkat Galaxy tertipis yang pernah ada.

Berikut spesifikasi sekilas dari produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy Alpha memiliki ukuran layar  4,7 inci, dan produk terbaru Samsung  ini dibekali dengan prosessor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan CPU Mali-T628 MP6, didukung dengan ram yang sangat besar yaitu 2 GB, yang membuat konsumen dapat membuka lebih banyak aplikasi secara bersamaan.

Samsung Galaxy Alpha ini mempunyai memori internal 32GB tetapi produk terbaru dari Samung ini tidak memiliki Slot memory tambahan, sehingga konsumen tidak dapat menambah kapasitas memori yang diinginkan. Galaxy Alpha juga dibekali dengan kamera belakang 12 MP dengan LED flash, dan kamera depan sebesar 2.1 MP. Galaxy Alpha ini juga dilengkapi dengan fitur unik yaitu sensor sidik jari.
 Samsung Galaxy Alpha
Tanpa berpanjang lebar lagi,berikut ini spesifikasi lengkap dari Samsung  Galaxy Alpha:
Jaringan
2G, 3G, 4G Network
SIM
Nano SIM
Body
Ukuran : 132.4 x 65.5 x 6.7 mm
Berat     : 115 gram
Fingerprint sensor
Display
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M color
Ukuran 720 x 1280 pixel, 4.7 inchi, dengan kerapatan 312 ppi
Proteksi TBC
Memory
Card Slot -
Internal 32 GB
RAM
2GB RAM
Data
GPRS
EDGE
HSPDA. HSUPA
LTE Cat 4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bloetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
microUSB v2.0
Camera
Primary 12 MP, 4608 x 2592 pixels,  autofocus, LED flash
Secondary 2 MP, 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps
Features
Android OS, v4.4.4 ( KitKat )
Chipset Exynos 5 Octa 5430
CPU
Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
ali-T628 MP6
Warna
Hitam. Putih, siver, emas dan biru
Battery
Li-ION 1860 mAh
-
-
 Samsung Galaxy Alpha
Dari Spesifikasi diatas terlihat bahwa spesifikasi dari Samsung  Galaxy Alpha memiliki banyak kelebihan yang dapat dibandingkan dengan produk lain yang sebanding.

Berikut kelebihan dari Samsung Galaxy Alpha :

  •  Memiliki body yang terbuat dari metal dan memiliki desain yang elegan dengan ketebalan 7mm·         Dibekali dengan CPU Octacore dan GPU Adreno Mali Hexacore
  •  Memiliki Kamera belakang 12 MP dengan perekaman video Ultra HD dan Slow Motion Video cocok untuk mengabadikan momen-momen spesial kita. Serta kamera depan 2MP untuk keperluan video call, video chat dan SKYPE.
  •  Memilik fitur unik yaitu situr sensor sidik jari. Dengan fitur tersebut pemilik smartphone dapat lebih merasa aman karena smartphone tersebut hanya dapat dibuka dengan sidik jari pemiliknya saja.

Samsung  Galaxy Alpha juga memiliki kekurangan,berikut penjelasanya :

  • ·         Samsung  Galaxy Alpha tidak memiliki Slot microSD seperti smartphone lainnya.
  • ·         Samsung  Galaxy Alpha hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 1860 mAh


Untuk harga pasaran dari Samsung  Galaxy Alpha  sekitar Rp 7.500.000, sampai Rp 8.100.000  harga inipun belum pasti tergantung dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar dan harga tersebut belum pasti dikarenakan baru saja dirilisnya Samsung  Galaxy Alpha dipasaran Indonesia.      

Sekian informasi untuk Spesifikasi Samsung  Galaxy Alpha Dan Harga Terbaru   beserta kelebihan dan kekuranganya.  semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan dapat dijadikan refrensi dalam membeli Samsung  Galaxy Alpha yang baru saja dirilis diindonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment