Spesifikasi dan harga smartphone, laptop, dan gadget terbaru,Seperti Samsung, Blackberry, asus, acer, Nokia, Sony.

Monday, October 27, 2014

Spesifikasi Sony Xperia C3 Dan Harga Terbaru

Sony Xperia C3
 Spesifikasi Sony Xperia C3 Dan Harga Terbaru – Selamat berkunjung di blog kami, kali ini kami akan membahas smartphone terbaru dari Sony yang dimana produk terbaru dari Soni ini baru saja dirilis pada bulan agustus 2014. Sony Xperia C3 merupakan produk terbaru dari Sony yang dirilis sebelum produk terbaru mereka yaitu Sony Xperia E3.

Smartphone terbaru Sony ini di tujukan untuk kalangan menengah kebawah. Dengan mengusung teknologi jaringan 4G atau disebut jaringan LTE sebagai keunggulan utama yang mereka tawarkan. Pihak Sony menghadirkan Sony Xperia C3 dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan mint. Smartphone ini hadir dengan desain body yang elegan dan terkesan mewah. Bagaimana spesifikasi lengkap dari Sony Xperia C3?

Berikut spesifikasi sekilas dari produk terbaru Sony, Sony Xperia C3 ini memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels, dan smartphone terbaru dari Sony ini dibekali dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan teknologi GPU Adreno 305, didukung dengan RAM yang cukup sebesar 1 GB, sayangnya smartphone ini tidak dibekali dengan proteksi layar sekelas Shatter proof glass , sehingga layar anda akan sedikit rawan terkena goresan benda lain.

Sony Xperia C3 ini mempunyai media penyimpanan memori internal 8 GB. smartphone terbaru dari Sony ini jg memiliki Slot memory eksternal microSD sampai 32 GB, sehingga konsumen dapat menambah kapasitas memori yang diinginkan. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dengan LED flash, dan kamera depan 5 MP, 720p, dengan teknologi LED flash yang membedakan dengan smartphone yang lain. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan OS Android 4.4.2 ( Kitkat ).
Sony Xperia C3
Tanpa berpanjang lebar lagi,berikut ini Spesifikasi lengkap dari Sony Xperia C3 :



Jaringan
2G, 3G, 4G Network

SIM
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by, dual call)

Body
Ukuran 156.2 x 78.7 x 7.6mm

Berat 149.7g



Display
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color

Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.5  inchi, dengan kerapatan 267 ppi

- Sony Mobile BRAVIA Engine 2

- Triluminos display

Memory
Card Slot sampai 32 GB

Internal 8 GB

RAM
1 GB RAM

Data
GPRS

EDGE

HSPDA. HSUPA

LTE Cat 4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL

Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA,  dengan Wi-Fi hotspot

Bloetooth v4.0, A2DP, EDR, LE

microUSB v2.0

Camera
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dan LED flash

Depan  5 MP, 720p, dengan LED flash

Features
Android OS, v4.4.2 ( KitKat )

Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400

CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

GPU
Adreno 305

Warna
hitam, putih dan warna mint

Battery
Li-Ion 2500 mAh battery

Stand-by sampai 1040 jam

Talk-time sampai 11 jam



Sony Xperia C3
Dari Spesifikasi diatas terlihat bahwa spesifikasi dari Sony Xperia C3 memiliki kekurangan dan kelebihan. Berikut kelebihan dari Sony Xperia C3 :

  • Smartphone ini mendukung teknologi jaringan 4G.
  • Smatphone memiliki layar yang cukup luas 5.5 inci, sehingga pengguna lebih leluasa dalam menggunakan seluruh navigasi yang ada pada smartphone tersebut.
  • Mempunyai RAM yang Cukup yaitu 1GB
  • Mampu menampilkan gambar yang lebih indah dengan mengusung teknologi layar khas dari sony yaitu Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan Triluminos
  • Mempunyai kamera belakang yang terbilang besar, sebesar 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dengan LED flash. Cocok untuk para selfier.
  • Memiliki prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang cukup besar untuk smartphone sekelas Sony Experia C3.
  • Memiliki batrai penyimpanan yang cukup besar yaitu 2500 mAh.
  • Smartphone ini memiliki kelebihan utama dibagian kamera depannya yang mengusung kamera beresoluis 5 MP dilengkapi dengan LED Flash
Sony Xperia C3 juga memiliki kekurangan,berikut penjelasanya :
  • Penyimpanan internal yang hanya dibatasi sebesar 8 GB. Itupun tidak dapat digunakan semua karena telah digunakan untuk menyimpan OSnya.
  • Penyimpanan eksternal yang hanya dibatasi sebesar 32 GB.
Untuk harga terbaru dari Sony Xperia C3 sekitar Rp 3.500.000, harga inipun belum pasti tergantung dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar dan harga tersebut belum pasti dikarenakan belum dirilisnya smartphone ini dipasaran Indonesia.

Sekian informasi Smartphone terbaru untuk Spesifikasi Sony Xperia C3 Dan Harga Terbaru beserta kelebihan dan kekurangannya. semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan dapat dijadikan refrensi dalam membeli Sony Xperia C3 yang belum dirilis diindonesia. Kami ucapkan terimaksih untuk kunjungan teman – teman semua, kalau ada kesalahan dalam data kami, kami harap untuk komen dibawah.

Spesifikasi Sony Xperia C3 Dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment