Spesifikasi dan harga smartphone, laptop, dan gadget terbaru,Seperti Samsung, Blackberry, asus, acer, Nokia, Sony.

Thursday, October 9, 2014

Spesifikasi Android One Dan Harga Terbaru


Android One


Spesifikasi Android One Dan Harga Terbaru  – Kali ini tim kami akan mengulas tentang smartphone yang sedang ditunggu – tunggu oleh konsumen Indonesia yaitu Android One,Smartphone terbaru dari google yang akan dirilis tahun ini, menurut rumor yang beredar smartphone terbaru dari Google ini akan dirilis di Indonesia pada bulan November 2014.

Android One ini dibuat oleh pabrikan india yang berkerjasama dengan pihak Google yaitu Micromax, Spice dan Carbonn.Smartphone ini memiliki spesifikasi yang tergolong bagus yang dijual dengan harga murah.

Produk dari google ini memiliki spesifikasi yang sangat keren, Android One ini akan menggunakan OS terbaru dari google yaitu OS Android 4.4.4 Kitkat.Smartphone ini berukuran 4.5 inci dan dibekali dengan prosesor Quad – Core Processor dan didukung dengan RAM 1GB. Android One memiliki kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Android One
Tanpa berpanjang lebar lagi,berikut ini spesifikasi lengkap dari Android One  :
Jaringan
GSM/GPRS/EDGE
Body
Ukuran : 134 x 68 x 9.3 mm
Berat     : 140 gram
SIM
Dual SIM 3G + 3G
Display
Capacitive Multipoin-Touch
Ukuran 854 x 480 pixel, 4.5 inchi, dengan kerapatan 218 ppi

Memory
4GB Standard
Card Slot Micro SD, Up to 32 GB
CPU
Cortex A7 1,3 Ghz quad-core CPU
GPU
ARM Mali 400 GPU
Data
GPRS Class 33
EDGE Class 33
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bloetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
Camera
Primary 5 MP
Secondary 2 MP
Features
OS Android OS, V4.4.4 ( Kitkat )
MediaTek quad-core 1,3 Ghz


Battery
1700 mAh Li-polimer
Stand-by Up to 193.6 jam
Talk time Up to 8.9 jam

Android One

Dari Spesifikasi diatas pasti masih ada kelebihan dan kekurangnnya, tapi menurut tim kami, produk terbaru dari Google ini masih terbilang sangat bagus.Untuk harga pasaran dari Android One  sekitar Rp 1.200.000, harga ini pun belum pasti tergantung dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar dan harga tersebut belum pasti dikarenakan belum dirilisnya Android one dipasaran Indonesia.
               
Sekian informasi untuk Spesifikasi Samsung Android One dan  harga terbaru. semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan dapat dijadikan refrensi dalam membeli Android One yang belum dirilis diindonesia.Mari kita tunggu bersama kedatangan Android One ini,yang mungkin akan menjadi Smartphone terlaris ditahun 2014 ini. 

Spesifikasi Android One Dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment