Spesifikasi dan harga smartphone, laptop, dan gadget terbaru,Seperti Samsung, Blackberry, asus, acer, Nokia, Sony.

Wednesday, October 29, 2014

News 5 Smartphone Terbaru Samsung Dan Spesifikasi November 2014

News 5 Smartphone Terbaru Samsung Dan Spesifikasi November 2014 - Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan mengulas 5 smartphone terbaru dari samsung yang baru saja dirilis bulan September 2014. Berikut ini 5 smartphone terbaru dari samsung beserta sekilas spesifikasinya :
Samsung Galaxy S5 Active
Samsung Galaxy S5 Active

Produk samsung terbaru ini berukuran 5.1 inchi, Samsung Galaxy S5 Active ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Camo Green, Titanium Grey dan Ruby Red, Produk samsung tebaru ini menggunakan OS Android Kitkat, yang didukung dengan Ram 2GB yang membuat performa samsung ini menjadi lebih baik lagi.Samsung ini juga dilengkapi dengan kamera 16 MP.Suatu paduan komponen yang sangat baik sekali.
Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha
Berikut spesifikasi sekilas dari produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy Alpha memiliki ukuran layar 4,7 inci, dan produk terbaru Samsung ini dibekali dengan prosessor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan CPU Mali-T628 MP6, didukung dengan ram yang sangat besar yaitu 2 GB, yang membuat konsumen dapat membuka lebih banyak aplikasi secara bersamaan.
Samsung Galaxy F Crystal
Samsung Galaxy F Crystal
Berikut spesifikasi sekilas dari produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy F Crystal ini memiliki ukuran layar 5.1 inci, dan produk terbaru dari Samsung ini dibekali dengan Quad-core 2.5 GHz Krait 450 dengan GPU Adreno 420, didukung dengan ram yang terbilang besar yaitu 3 GB, yang membuat konsumen dapat membuka lebih banyak aplikasi secara bersamaan. Samsung Galaxy F Crystal ini juga hadir dengan layar yang memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 3, yang akan melindungi layar anda dari goresan benda – benda lain.
Samsung Galaxy Mega 2
Samsung Galaxy Mega 2
Berikut spesifikasi sekilas dari Smartphone terbaru Samsung, Samsung Galaxy Mega 2 ini memiliki ukuran layar 6 inci, dan produk terbaru dari Sony ini dibekali dengan prosessor Quad-core 1.5 GHz (SM-G750F) dengan Mali-400 (SM-G750F) , didukung dengan RAM sebesar 1.5 GB, Samsung Galaxy Mega 2 ini sayangnya tidak dibekali lapisan anti gores serupa Corning Gorilla Glass, sehingga smartphone ini sangat rawan dengan goresan benda – benda lain.
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4
Sekilas tentang spesifiksi, Samsung Galaxy Note 4 akan berlayar 5,7 inci dengan menggunakan resolusi QHD dengan kepadatan piksel mencapai 515 ppi.selain itu Samsung Galaxy Note 4 menggunakan layar jenis AMOLED dan dilapisi teknologi Gorilla Glass 3 2.5D. Samsung Galaxy Note 4 akan hadir dalam 2 versi, seperti produk yang mereka luncurkan sebelumnya, Pertama Samsung Galaxy Note 4 dengan prosessor Snapdragon 805, kedua Samsung Galaxy Note 4 dengan chip Exynos 5433.

Sekian informasi Smartphone terbaru untuk News 5 Smartphone Terbaru Samsung Dan Spesifikasi November 2014. semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan dapat dijadikan refrensi dalam membeli smartphone terbaru samsung yang baru saja dirilis diindonesia. Kami ucapkan terimaksih untuk kunjungan teman – teman semua, kalau ada kesalahan dalam data kami, kami harap untuk komen dibawah.

News 5 Smartphone Terbaru Samsung Dan Spesifikasi November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment